Welcome......

Rabu, 29 Juni 2011

Special Post for my AnnoyingBrother

Kakak gue barusan aja dapet pengumuman di terima di ITB.tinggla nunggu ditrima di NHI apa ngga..
nyokap gua yang tadi ngamuk2 tiba22 dapet kabar kea gitu lansung sujud2 terus pingsan YEGAKLAH LEBAY AMAT, cuman bersyukur doan kuk ^^

Engga nyangka ya kakak gue udah kuliah aja.Padahal kayaknya belom lama gue ama dia main2 di taman bermain pas di Bangkok.Gue main mobil2an di dalem mobil2an buat anak kecil itu loh.terus kakak gue duduk di atepnya.terus jebol...

Terus kakak gue kerjaannya main PS mulu tiap hari waktu dulu,sekarang fokus untuk kuliahnya.
Intinya.Motto gue sama kakak gue tuh
"Tiada Hari Tanpa Berkelahi" Berdebat lah inilah itulah.
tapi itu udah masa kecil #EAAA (Padahal gua gede aja belom masih bau bawang)

ITB&NHI kan di bandung tuh.Berarti gue bakal jadi anak tunggal di rumah .Dan gue udah gak ada lagi bahan untuk di tuduh (biasanya kalo gue dimarahin emak ,kebanyakan gara2 kakak gue cari ribut terus gue salahin dia) tapi sekarang udah gabisa!.

Terus kan kamar gue ama dia cuman kepisah sama connecting door.Jadi kalo dia main drum/gitar brisiknya sampe alveolus gua bergetar2 (padahal gak ada hubunganny sama sekali alveolus dan suara) Terus gua bales dengan malemnya gua main ukulele&biola sambil nyanyi2 toa sampe dia tereak2 "SSSHHHH BRISIK UDH MALEM" gua lempar dia kecoa mainan dll

nanti gua bakal sendirian dirumah ini...dan (MUNGKIN) iMacnya buat gue HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! trus drumnya buat gue HAHAHAHAHA (kan gamungkin kakak gua main drum di kampus entar dilemparin sendal jepit sama penghuni kampus lainnya #lebay)

tapi entar gua bakal ketakutan sendirian di kamar...di atas...sendirian...tanpa ada orang lain yang tidur di atas...karena emakbapak gua dibawah =.=

Postingan ini bener2 gak ada hubungannya.Gak jelas malah jadi kayak #DearDiary tapi bodo amat

good luck brother,I hate you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar